Bahaya Memukul Kecoa Sampai Perutnya Keluar

    Bila anda melihat, kecoa dirumah jangan memukul sampai perutnya keluar disinyalir didalam perut kecoa terdapat cacing halus atau melembut yang tetap hidup meskipun diluar perut kecoa. Bila cacing ini sudah diluar tubuh kecoa, dia akan bergerak untuk mencari tempat dan mencari indukan baru.
Bahaya Memukul Kecoa Sampai Perutnya Keluar


    Cacing ini bentuknya sangat pendek, halus, dan lembut. terliat kasat mata bila jarak mata 10-20 cm untuk melihat cacing ini anda dapat menarok isi perut kecoa diatas kertas hitam atau diatas carmin disitu akan terliahat pergerakannya. Sangat berbahaya  apa bila cacing ini sampai menyentuh kulit tubuh kita terutama kaki. karena dapat masuk melalui pori-pori kulit bila ada luka pada kulit luar. Tentunya jika melihat pergerakan kecoa ini, tempat yang kotor bisa jadi tempat makanan yang sudah berlulat dan bercacing dari tong sampah didepan rumah yang belum diambil petugas kebersihan atau dari lubang WC pun dia bisa keluar karena kecoa menyukai tempat yang kotor.

    Hal yang sama juga berlaku bagi lalat bahkan menurut beberapa sumber lalat termasuk vutton. berbagai banyak penyakit sama seperti kecoa tentu akan membasmi kecoa cukup dengan mengunakan semprotan anti serangga yang dapat membunuh kecoa tanpa harus memukul sampai keluar isi perutnya. menjaga kebersihan itu sangatlah penting sering - seringlah melap lantai dirumah cairan anti bakteri. kemudian biasakan diri setiap akan memakan sesuatu menggunakan tangan kita. maka sebaiknya tangan dicuci dengan bersih. kemudian makanan apapun dirumah sebaiknya ditutup walaupun buah - buahan  sekalipun karena kecoa maupun lalat bisa saja menyentuh makanan buah - buahan tersebut.
Previous
Next Post »